COVID-19 atau virus corona 2019 mungkin ini kalimat yang paling booming pada saat ini yang sedang menghantui semua orang dan membuat perubahan pada perilaku sosial antara sesama manusia.

Terpikirkan didalam hati apakah obat yang bisa menyembuhkan penyakit COVID-19 ini, karena jika tidak segera ditemukan obat ini maka banyak manusia yang akan mati karena penyakit ini, setiap hari admin membaca berita berharap agar obat ini segera ditemukan, tetapi hingga saat ini masih belum ada obat yang dapat mengobati COVID-19.

Pada malam hari tanggal 5 April 2020 admin mendapatkan notifikasi dari youtube tentang Video Abdurrauf Ben Halima yang membahas COVID-19 diseluruh negara, Video yang menarik untuk dilihat karena memang berita tentang COVID-19 membuat orang penasaran tentangnya.

Berikut linknya yang bisa dilihat dibawah ini, video tersebut sudah terdapat subtitle berbagai bahasa agar dapat dimengerti oleh semua orang.

Tanya Jawab didalam Ruqyah Syaikh Abdurrauf Ben Halima

Didalam video ini terdapat informasi yang menarik untuk diperhatikan khususnya dimenit yang ke 23.05 disana dijelaskan bahwa seseorang wanita bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, didalam mimpinya Nabi berkata kepada wanita tersebut bahwa obat dari virus corona adalah SUMAC.
Dan pada menit selanjutnya pengakuan Jin Kafir berusaha melarang wanita tersebut untuk mengatakan berita ini kepada orang lain, dan berdasarkan pengakuannya Jin Kafir ini disuruh oleh Iblis untuk hal itu.

Pada menit yang ke 33.05 disana dijelaskan pengakuan Jin Muslim yang menyatakan kebenaran mimpi seseorang wanita yang bertemu dengan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.

Dijelaskan juga didalam video tidak ada satupun obat atau vaksin yang dapat menyembuhkan virus corona saat ini selain SUMAC yang merupakan satu satunya obat yang bisa menyembuhkan virus corona.

Setelah menonton video ini Admin pun mencari informasi tentang mimpi tersebut di internet, dan menemukan link yang berhubungan dengan perihal tersebut yang ada pada link berikut ini

https://web.facebook.com/SueAfifaa/posts/123793702561422?_rdc=1&_rdr

Petunjuk Pengobatan Corona Virus setelah seorang Wanita bermimpi bertemu dengan Rasullullah

Semoga Allah melimpahkan kemakmuran, kemakmuran, dan berkah bagi Anda.

Saudara dan saudari! Seorang wanita Alim dari Shirnak, Turki, kerabat saya sendiri, telah bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam dua kali selama bulan Rejab. Dia mengakui mimpinya kepada saya secara pribadi, karena dia memercayai saya sebagai seorang imam, dan mengatakan kepada saya untuk berbagi mimpinya dengan siapa pun, karena itu adalah arahan dan perintah Nabi Muhammad.

Saudaraku! Saya sudah menulis tentang mimpi itu persis seperti yang dia katakan kepada saya untuk tidak membuat kesalahan:

MIMPI PERTAMA
Mimpi pertama yang saya miliki adalah pada malam sebelum Raghaib, malam pertama bulan Rejab (27 Februari 2020). Dalam mimpi itu, Nabi Muhammad berada di Gunung Judi, di mana kapal Nuh mendarat. Ada sebuah bangunan di gunung ini yang terlihat seperti sebuah ruangan. Saya masuk dan menemukan Nabi Muhammad. Dia memakai putih, janggutnya putih dan wajahnya bersinar. Dia berkata kepada saya, “Anak saya, penyakit dan virus ini (Corona) berasal dari non-Muslim dan menyebar ke seluruh dunia. Dengarkan apa yang harus saya katakan dan bagikan dengan siapa pun sebelum mulai menyebar ke orang-orang saya dan mereka menjadi gila. ” Dia berkata, “Obat dan obat untuk virus ini adalah Sumac!” (Ramuan mirip Za’faran yang berwarna merah)

Obat untuk corona virus adalah Sumac, kakak dan adikku!

“Dia berkata, ‘Masukkan sejumput Sumac ke dalam secangkir air, aduk dan minum. Dengan izin Tuhan, pasien akan pulih dan orang sehat tidak akan terinfeksi. ‘Saya bertanya,’ Wahai Rasulullah, bisakah kita memberi tahu non-Muslim tentang penangkal racun ini? Kemudian dia berkata, “Ya, jika penyakit itu menghentikan mereka, penyakit itu tidak akan menjangkau dan menyebar ke orang-orangku, dan itu bisa menjadi panduan bagi beberapa dari mereka.” Dan aku terjaga. Saya berkata pada diri sendiri, ‘Apa yang harus saya lakukan? Tidak ada yang akan percaya apa yang saya katakan. Mereka akan berkata, ‘Ini hanya mimpi,’ dan mereka akan mengabaikannya. ”

MIMPI KEDUA
“Kali ini saya memimpikan malam Isra ‘Mi’raj (24 Maret 2020). Sekali lagi saya bertemu Nabi di tempat yang sama di Gunung Judi, tetapi kali ini dia sedikit marah kepada saya. Dia berkata, ‘Anda tidak memberi tahu siapa pun tentang obat untuk virus ini dan itu telah menyebar ke orang-orang saya! Saya menjawab, ‘Wahai Rasulullah! Saya pikir tidak ada yang akan percaya saya, jadi saya ragu untuk memberi tahu siapa pun. “Dia berkata,” Anda mungkin tidak percaya juga. Jadi perhatikan dan lihat. ”Di tangannya ada genangan air Sumac dan tangan lain memegang api, dan dua orang sakit berada di ruangan itu. Dia berkata kepada saya, ‘Perhatikan dan lihat,’ dan dia memberi semua orang secangkir Sumac dan mereka minum. Mereka berdua pulih secara instan! Dia bahkan menoleh padaku dan berkata, “Apakah kamu percaya sekarang?” Biarkan semua orang tahu bahwa penyakit ini tidak akan hilang dengan apa pun kecuali Sumac! Obat dan obat untuk penyakit ini adalah Sumac. Kemudian sampaikan ini (perintah) kepada yang berwenang. Insya Allah, atas izin Tuhan, umatku akan terhindar dari penyakit berbahaya ini. ‘Bagaimanapun, aku bersumpah demi nama Allah, mimpi ini bukan bohong. Ini persis seperti yang saya lihat dalam mimpi saya. ”

Saudaraku. Jangan berbagi perintah ini dengan mengatakan, “Ini hanya mimpi.” Lebih jauh, Nabi Muhammad pernah berkata dalam Hadits ash-Sharif:

مَنْ رَآنِي فِي الْمَنَامِ فَقَدْ رَآنِي فِي الْيَقَظَةِ فَإِنَّ الشَّيْطَانَ لاَ يَتَمَثَّلُ عَلَى ُ

Siapa pun yang melihat saya dalam mimpi memang melihat saya sadar karena Setan tidak dapat menyerupai saya. (Ibn Majah)

Saudaraku. Anda bisa percaya atau tidak. Saya berbagi ini dengan Anda, karena saya benar-benar percaya. Saya pikir mimpi ini penting dan bermakna, terutama dalam mimpi itu terlihat Gunung Judi tempat kapal Nuh mendarat. Dengan izin Tuhan, pesan yang disampaikan dalam mimpi ini oleh Nabi Muhammad akan menjadi mukjizat bagi umatnya khususnya dan untuk masyarakat umum, dan mereka semua akan bersaksi: bahwa tidak ada keselamatan selain mengikuti Nabi Muhammad!

Akhirnya, pesan saya kepada orang-orang yang menjual Sumac: Tolong, tolong jangan menaikkan harga terutama di masa-masa kritis dan sulit ini. Bagaimanapun, hari ini adalah hari yang bersatu; hari ini adalah hari kita saling membantu; hari ini adalah hari berbagi dan memberikan (penyembuhan). Semoga Anda berada di bawah Perlindungan Ilahi.

Saudaraku! Seperti yang Anda lihat (demo), dalam secangkir air hangat, aduk sedikit Sumac seperti ini. Jika mau, Anda bisa terus makan lalu minum. Dengan izin Tuhan dia akan menjadi penangkal bagi semua yang meminumnya. Anda bisa meminumnya dua kali sehari. Bismillahi ‘r-Rahmaani’ r-Rahiim, Atas Nama Allah, Pemurah, Penyayang. [Minumlah dari cangkir.]

Semoga Anda berada di bawah Perlindungan Ilahi.

Manfaat dari Tanaman Sumac

Admin pun merasa penasaran seperti apakah tanaman SUMAC itu, maka admin pun memperoleh gambarnya dan khasiatnya seperti dibawah ini.

Jika tidak bisa menemukan SUMAC disekitar anda maka SUMAC bisa dicari ataupun dibeli melalui online store, tinggal buka google.com dan letakkan kata kuncinya “beli SUMAC” di kata pencaharian.

KHASIAT DARI SUMAC HERBAL

Teh sumac.. teh kesehatan anti virus,anti radang,jantung,kolesterol,diabetes,infeksi hati ,bronkrithis dll
Mencegah infeksi
Sumac memiliki efek pencegahan terhadap infeksi dalam tubuh,sumac baik untuk mengobati banyak penyakit seperti peradangan, demam dan bronkitis dan bisa menyembuhkan. Sumac, juga bisa mengobati pilek, mempersiapkan tubuh untuk mendapatkan imunitas melawan penyakit terkait infeksi
Sumac adalah tanaman rempah di turki.

Dengan sifat anti-inflamasi dan antimikroba, sumac sangat membantu menyembuhkan luka. Sumac menurunkan kadar kolesterol darah. Dalam hal ini sumac berguna untuk melindungi jantung dan hati.
Membantu mencegah obesitas, hiperglikemia (gula darah tinggi), diabetes.
Sumac efektif menurunkan gula darah dan membantu menyeimbangkan kolesterol

PROTEKTIF TERHADAP INFEKSI

Sumac, yang bersifat melindungi terhadap penyakit menular,anti virus dan digunakan dalam pengobatan banyak penyakit seperti peradangan pada tubuh, demam, radang kulit, gangguan pernapasan dan bronkitis. Penelitian telah menunjukkan bahwa sumac dan ekstraknya membuktikan tanaman sumac adalah anti-karsinogenik dapat mencegah kanker payudara.
manfaat ekstrak sumac juga mencegah penyakit jantung.

Sumac juga dapat mengatasi keputihan
Namun, sebagai hasil dari beberapa pendapat ahli ,sumac adalah penambah asam lemak omega 3 alami,sehingga dapat menambah kecerdasan, Sumac berkontribusi pada pembaruan sel dan pengembangan sel.
Memerangi infeksi jamur: Sebagai hasil dari penelitian, sumac memiliki efek antijamur yang efektif. Sumac sangat mampu memerangi jamur Aspergillus flavus, patogen manusia. Aspergillus flavus dapat menyebabkan infeksi paru-paru. Kemoterapi pengobatan AIDS dan kanker melemahkan sistem kekebalan tubuh pasien. Infeksi ini dapat mempengaruhi banyak organ dalam tubuh, termasuk paru-paru, jantung, ginjal dan otak. Demam, nyeri dada, batuk, dispnea, dan nyeri sendi Diuretik: Sumac memiliki sifat diuretik. Karena itu, ini membantu dalam produksi urin dan memastikan pembuangan zat beracun dari tubuh. Sumac dapat mengobati peradangan kandung kemih yang mengakibatkan buang air kecil dan peradangan yang menyakitkan. Secara umum, sumac digunakan untuk keluhan usus.sumac memiliki efek antioksidan dan baik untuk luka mulut atau infeksi.
Menyeimbangkan gula darah,dapat mengatasi sariawan
Sumac dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Pada tanggal 9 April 2020 Admin menemukan video menarik tentang Corona Virus yang menceritakan tentang apa itu Corona Virus, darimana dia berasal, dan mengapa begitu mematikan, Silakan dilihat videonya di bawah ini untuk menambah wawasan kita.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua orang.

Penulis: Admin
Hendra Wijaya.